=== SSASEUMI: SEVENTEEN 'LOVE & LETTER' REPACKAGE ALBUM #아주NICE #VERY #NICE + TEASER REVIEW

Selasa, 28 Juni 2016

SEVENTEEN 'LOVE & LETTER' REPACKAGE ALBUM #아주NICE #VERY #NICE + TEASER REVIEW

Annyeonghaseyo Carotdeul yang terkasih! 
Hari ini aku balik lagi (secara spontan), karena memang mau membawakan berita bagus alias good news buat para pecinta 13 laki - laki asuhan pledis entertainment ini hehe. 

Yup! kalian bisa lihat judul dari postingan ini, kalau Seventeen finally comeback dengan repackage album! Say the name, Seventeen!
Setelah akhirnya satu tahun lebih dikit debut, seventeen bisa punya album repackage sendiri yey clap for our boys. jadi repackage album ini diambil dari album sebelum nya, 'Love & Letter'. 



Album repackage ini enggak punya judul tersendiri ya, alias judul nya cuma 'Love & Letter Repackage Album'. untuk '아주NICE' atau 'VERY NICE' itu merupakan salah satu tittle lagu baru yang ada di repackage album ini, nah nanti lagu ini juga yang bakal dipromosiin sama member di program musik (meskipun cuma berduabelas sih enggak sama Wonu huhu baper deh aku). 
Repackage album bakal dirilis tanggal 04 Juli 2016, atau hari Senin. 




Tapi sebenernya untuk tanggal rilis nya ada dua sesi gays. sesi pertama itu dirilis album Love & Letter repackage, nah untuk sesi yang kedua itu buat dirilis album Love & Letter repackage Special Edition. Jadi bisa dikatakan, kalau album repackage ini ada dua versi.. iya dua versi:') (carats yang sabar ya, i know what you feel kok) 

'Love & Letter' Repackage album spesification : 



Love & Letter Repackage Album including : 

  • Package / Sleeve box
  • CD
  • Booklet 152p
  • 3 Random Polaroid Photocard (1 between 13 [big size]), (2 between 26 [small size])
  • 1 Group Poster 
  • 2 Sticker.

Love & Letter Repackage Album Special Edition including : 
  • Special Package / Hardcase
  • CD 
  • 2 DVD 2015 Boys Be Concert + Encore + Backstage (english subtitle are available) 
  • 140p Concert making photobook 
  • Booklet 152p 
  • 3 Random Polaroid Photocard  (1 between 13 [big size]), (2 between 26 [small size])
  • 1 Group Poster 
  • 2 Sticker

Nah gays, untuk 'Love & Letter Repackage Album' dirilis tanggal 04 Juli 2016, alias hari senin. 
Sementara buat 'Love & Letter Repackage Album Special Edition' dirilis tanggal 07 Juli 2016, alias hari Kamis. 

Dan btw buat masalah harga, jangan ditanya lagi ya gays lol. untuk album yang biasa, harga nya kurang lebih $15.75, atau IDR250.000 (ini harga murni ya, belum termasuk untung yang diambil online shop lol) Sementara buat yang Special Edition harga nya 43.000₩ atau IDR650.000 (menurut kurs di internet ya, bisa jadi tidak akurat lol).
Harga nya enggak santai ya, carats lol. tapi sebenernya, kita harus bersyukur loh kalau misalkan harga nya benar2 seperti yang tercantum di atas. Seventeen di pledis, harga special album nya cuma 650ribu. coba kalau Seventeen di SM, harga special album nya bisa 1juta lebih lol, jadi kita harus senang karena idol kita enggak jadi artis SM lol.

yaudah deh ya, kita jangan ngebahas uang lagi, terlalu miris buat dipercaya soalnya lol. 
Okeee, sekarang kita bahas tentang Tracklist aja dulu ya gays. tadi kan udah gue kasih tau, kalau main tittle di album repackage ini itu judul nya '아주NICE' atau 'VERY NICE'. nah tapi selain itu, juga ada beberapa track baru lagi loh gays. 



Tracklist (English Version): 

  1. NO F.U.N (ini lagu dari Seventeen Project guys)
  2. VERY NICE (main tittle)
  3. Healing (lagu ini katanya bakal jadi lagu buat carats)
  4. Simple
  5. Can't see the End 
  6. Chuck 
  7. Pretty U 
  8. Still Lonely 
  9. Popular Song 
  10. Say Yes 
  11. Drift Away 
  12. Adore You (Vocal Team Ver.)
  13. Mansae (Hiphop Team Ver.)
  14. Shining Diamond (Performance Ver.)
  15. Love & Letter.
dari album repackage ada beberapa lagu baru gays, ada Very Nice, No F.U.N, healing, Simple, dan Cant See the end. Dan dari lima lagu itu, rata2 carats itu enggak sabar sama NO F.U.N lol karena ini emang lagu sebelum nya ada di acara Seventeen Project, yang dibawain sama Soonyoung Wonwoo Jeonghan Chan sembari menggunakan payung sebagai properti lol. tapi lagu 'Healing' juga dinanti sama carats, karena kata nya lagu ini kaya versi kedua nya lagu Love Letter. jadi lagu ini ditulis khusus buat Carats huhu. 

Okay Carats, lets Move On! kali ini gue bakal review foto2 teaser yang udah diupload di twitter nya seventeen (@pledis_17), Let's Check Out Yeorobun! 


First teaser nya yaitu 'Wake Up! it's time for breakfast'. yang ada di teaser ini cuma meja, alat makan, buah2an, dan hal2 yang berhubungan dengan breakfast lain nya lol. di bawah foto teaser ini juga ada hashtag (tidak danta), yang merupakan ciri khas dari seventeen lol. di teaser ada Hashtags #s_coups, #jun, #joshua, #wonwoo. gue sendiri jujur juga enggak ngerti maksud nya, cuma mungkin bakalan ada duet special antara mereka berempat lol tapi gue gatau juga. terus juga ada hashtag lain, #home_meal, #cooking_time, #yummy, #nom_nom_nom. kalian pasti bakalan mikir kalau hashtag nya enggak jelas lol. but, Welcome to the seventeen World! jangan heran ya, kalau kalian suka ngeliat hashtag2 aneh kalau lagi berhubungan sama seventeen lol karena emang biasa nya member seventeen juga sering banget buat hashtag2 enggak jelas lol kalian bisa cek mv 'Love & Letter' sebagai bukti ketidakjelasan seorang seventeen lol. Dan gue rasa, hashtag2 yang ada di foto teaser itu juga dibuat sendiri sama seventeen lol lucu aned. 


Dan teaser yang kedua, 'Ice Ice Baby!' lol buat kalian yang ngeliat judul nya, pasti bakalan inget sama part nya Hansol di Neo yeppeuda. ya karena emang part 'Ice ice baby' ini lumayan terkenal di internet lol bahkan sampe banyak banget meme yang berhubungan sama ice ice baby ini. 
Nah difoto teaser ini cuma ada tiga stik eskrim yang ada tulisan 'Seventeen', 'Very', 'Nice'. kalau dibaca bener nya sih, jadi nya 'Seventeen very nice'. tapi karena di foto itu penempatan nice nya lebih dulu dari very, jadi nya kadang gue baca nya 'Seventeen Nice Very' lol. terus juga ada hashtag, tapi ini berbeda sama teaser yang pertama soalnya enggak ada hashtag nama member. ada hashtag #hot_summer, #ice_cream, #so_sweet, #boys, #lets_take_a_break. jadi dari hashtag ini, gue bisa bikin kesimpulan kalau awal nya member seventeen lagi ngelakuin sesuatu di musim panas, nah karena terlalu capek akhirnya mereka istirahat dan sembari makan ice cream(?)

  
Nah di teaser ketiga ini agak sedikit aneh nih lol karena cuma ada kaus putih (punya member kayanya) yang lagi dijemur. dan judul nya pun juga berhubungan sama gambar nya, 'Laundry day, Fun Day!'. terus juga ada hashtag member #jeonghan #hoshi #dk #mingyu, dan juga hashtag random lain #hello_sunshine, #feels_clean, #13_pairs_of_socks, #a_mountain_of_laundry. nah dari hashtag ini juga gue bisa ngambil kesimpulan kalau disini junghan soonyoung seokmin mingyu lagi ditugasin sama papah seungcheol(?) buat mencuci baju member, termasuk kaus kaki mereka lol dan gue yakin cucian nya pasti banyak banget, makan nya ada hashtag a mountain of laundry, alias segunung cucian lol i know what you feel, seventeen. 


dan ini merupakan teaser favorite gue lol, dengan judul 'come on and join the game!'. ada boardgame di foto ini, tapi sebenernya gue gatau apa yang lagi mereka mainin lol. dan difoto ini juga keliatan kaki2 member yang lagi main :'). terus juga ada hashtag #vernon #dino #seungkwan #the8 #woozi, dan kayanya yang ada di foto teaser ini adalah mereka yang ada hashtag nama nya di bawah foto. terus juga ada hashtag random #lets_play #who_is_the_winner #intense. di hashtag #who_is_the_winner, gue secara langsung tau siapa winner nya lol its absolutely seungkwan, because seungkwan is always fab as fuck lol. 


nah ini juga jadi salah satu teaser favorite gue lol teaser ini punya judul 'boys, let's go out!' jadi disini mereka main baskiball *soonyooung pronounce ver lol* dengan cicin group seventeen di kelingking mereka. disini enggak ada hashtag member, cuma ada hashtag random #run_boys_run #free_time, #feel_free, #so_happy, #lets_play_basketball, #blue_team #vs #white_team. kalau gue liat teaser ini, gue jadi inget sama moment seventeen & monstax yan battle main basket di backstage show champion lol 



And finally, setelah beberapa teaser misterius, akhirnya pledis menampilkan wajah2 tampan member seventeen! di teaser yang punya dulu 'this means war!' ini, ada dua team yang dibagi jadi blue team dan pink team. di blue team ada soonyooung, chan, mingyu, seokmin, minghao, jihoon. sementara di pink team ada hansol junhui seungcheol joshua junghan wonwoo lol (ini kenapa yang gentle2 jadi pada di pink team semua ya lol). dari dua foto teaser ini hashtag random nya sama, #watch_out_guys #blue_team #vs #pink_team #seventeen #deadliest_snipers #splash #so_much_fun. 
guys kalau kalian bisa peka, pistol yang mereka gunakan itu sebenernya sama lol mereka cuma ganti2an aja per team. 
dan btw, kalau kalian peka, kalian juga pasti sadar kalau seungkwan enggak ada :')
dan gays menurut kalian, dari #blue_team vs #pink_team ini, yang mana yang bakal menang? *kalau gue sih #blue_team, of course its about my dearest soonyoung lol* 

but the result is kinda strange...
because..


Finally! Boo Seungkwan is here! and he's the winner of the game! lol jadi diantara pertandingan antara blue team dan pink team, seungkwan tetep bakal menang, cuz seungkwan is always fab as legend :') hashtag random nya juga lucu2, #bonus_cut #you_know_what #the_winner_is #seungkwan #very_nice #a_nice_day #svt #good_bye #see_you_soon . dan dari salah satu hashtag yaitu '#you_know_what', gue bisa nyimpulin kalau yang buat hashtag di teaser ini adalah Hansol Vernon Chwe lol verkwan moment is never die. 

Yang jelas, dari teaser2 diatas gue bisa nyimpulin kalau seventeen ini enggak kalah hebat nya sama bangtan dalam urusan riddle / teka - teki di teaser. kalau bangtan versi manly nya, maka seventeen versi cute nya lol. 
yang jelas pledis itu sama misterius nya kaya bighit. 

oke sekarang kita moveon lagi ke individual teaser ya~ 
(jangan heran ya kalau kalian bakal disuguhi gambar eskrim dimana - mana lol)
btw tapi pledis emang uniq banget deh, jadi untuk perilisan teaser individual ini mereka punya cara tersendiri lol jadi waktu jam rilis nya itu disesuaikan sama tanggal lahir mereka lol 
Jadi di hari pertama, pledis memilih buat upload teaser hiphop team dulu alias visual team lol 



Yup da first teaser is our Hansol Vernon Chwe! dan fyi, teaser ini diupload sama pledis tanggal 27 Juni jam 02:18, dan kalau kalian tau, Vernon itu ulang tahun ditanggal 18 februari (bulan kedua) , bareng sama seokmin. tapi sebagian dari kalian pasti bakal mikir ini cuma kebetulan, tapi kalian tinggal lihat sendiri teaser milik anggota lain lol. 
disini hansol manis banget ya gatau kenapa, apalagi dia pake beanie putih begitu. yang jelas teaser ini mindblowing banget, karena gue pikir hansol itu bakalan pose cool tanpa eskrim, tapi ternyata.. lol. 



Yang kedua diupload Pledis itu our visual Kim Mingyu. dan lagi lagi, teaser ini diupload bersamaan dengan tanggal lahir mingyu lol Mingyu itu lahir tanggal 6 April (bulan ke empat), sementara pledis upload foto ini tanggal 27 Juni, jam 04 : 06. jam dan menit nya sama ya gays lol. 
Difoto ini Mingyu enggak terlalu memancarkan ketampanan nya ya gays lol, karena dia memilih menggunakan beanie bersamaan dengan hansol. apalagi disini posisi nya mingyu agak sedikit ekstrem, karena dia nongkrong diatas atap rumah sembari makan eskrim. orang ganteng bebas deh ya:)



And finally, Jeon Wonwoo! huhu siapa yang kangen banget sama laki - laki tampan yang satu ini?. Wonwoo udah enggak ikut aktifitas seventeen hampir satu bulan. dan akhirnya dia kembali dengan senyuman indah nya ituT_T. 
Dan teaser nya Wonwoo ini diupload tanggal 27 Juni pukul 07 : 17. Tanggal lahir nya Wonwoo sendiri itu tanggal 17 Juli (bulan ketujuh). Jadi, sekarang enggak mungkin cuma kebetulan kan? 
Sumpah buat gue pribadi, gue seneng banget bisa ngeliat Wonwoo lagi huhu. Karena emang wonwoo ini udah istirahat lumayan lama gays, tapi penyakit gasitris nya masih belum sembuh total. Jadi kemarin pas KCON New York, Wonwoo enggak bisa ngerasain kesempatan main ke kampung nya hansol dan enggak bisa stage disana huhu. 
Dan gue yakin sih kalau Wonu sendiri juga bahagia banget, diliat dari senyum nya itu loh di teaser iniT_T pasti banget kalau Wonu ini bahagia parah gays, karena setelah sekian lama dia dikurung buat istirahat akhirnya dia bisa ikut kerja bareng sama seventeen lagi meskipun cuma buat photoshoot aja T_T. pokoknya kita doain aja yang terbaik buat Jeon Wonwoo ya gayss. 



Dan kemudian ada our leader, Scoups lol. pledis upload teaser seungcheol ini tanggal 27 Juni pukul 08 : 08. sementara kalau kalian tau, Seungcheol ini punya tanggal lahir 08 agustus (bulan kedelapan). jadi jam nya selalu ngikutin tanggal lahir ya, uh pinter banget pledis. 
Seungcheol disini juga enggak terlalu menonjol ketampanan nya, karena emang Seungcheol ini cuma bisa tampan maksimal hanya untuk konsep manly lol *fyi, seungcheol ini emang pernah ngomong kalau dia pengen banget seventeen comeback pakai konsep manly lol* tapi meskipun begitu, leader tetep yang paling the best lahh. 

HIPHOP TEAM COMPLETED - 27TH OF JUNE 2016 


And finally! sekarang waktu nya performance yang beraksi. dimulai dari teaser nya Minghao, yang diupload tanggal 28 Juni pukul 11 : 07. dan yang kita tau juga ya, kalau Minghao itu lahir tanggal 7 November (bulan ke11). 
Di teaser ini gue gabisa komentar apa - apa, kecuali satu kata yang pasti keluar dari mulut gue, yaitu 'Cute'. Minghao ini *kalau menurut gue* emang bakalan jadi member yang paling imut. apalagi disini rambutnya Minghao diponi, jadi makin mutlak kiyut nya. disini juga kalau gue liat - liat, minghao mirip sama bambam lol. our chinese boy is the best~



And there is my son, Our Lee Chan~ teaser nya Chan ini diupload pledis dihari yang sama kaya Minghao, yaitu tanggal 28 Juni Pukul 01 : 11. dan kalau kita tau juga, Chan ini lahir tanggal 11 Januari (bulan pertama) . 
Dan teaser ini, gue bisa ngerasain kalau Chan sudah semakin dewasa lol cuz sekarang dia udah jadi senior di sma. Poni nya Chan juga nantangin ribut ya enggak santai banget. Sayang banget jawline nya kurang muncul di teaser ini, padahal foto dengan jawline yang menggelegar adalah favorit gue huhu *teruskalaufavoritkenapaya* 
Kalau dari sisi samping aja perfect, gimana kalau dari sisi depan ya? enggak kuat deh aku



Dan ada Wen Junhui! Wen Junhui, pria yang ketampanan nya semakin meningkat semenjak awal debut akkinda itu teaser nya diupload pledis pada tanggal 28 juni pukul 06 : 10. dan kalau kalian tau, Jun itu lahir pada tanggal 10 Juni(bulan keenam). 
Di Twitter gue, carot2 pada ngeluh kalau teaser nya junhui ini kebangetan alias too much lol karena pose nongkrong nya sama mingyu, terus juga rambut putih yang menggelegar bak api menyala. terus baju pink nya juga nice banget huhu aku suka. Sepatu nya juga itu leh ugha.
Pokoknya kalau menurut gue, teaser nya Wen Junhui ini lah angle kamera nya paling perfect. 



Daan Akhirnyaa, Our Performance team leader, 10 : 10 Kwon Soonyoung T_T
Sebenernya gue agak gak terima sama pledis, karena emang teaser nya Jun sama Soonyoung ini diupload cuma beda 5menit lol pledis enggak ngasih waktu fans buat narik nafas. 
Teaser nya sunyong ini keluar tanggal 28 Juni pukul 06 : 15, dan tanggal lahir nya sunyoung itu pada 15 Juni(bulan keenam). cuma beda lima hari sama wen junhui gays. disaat junhui udah mulai bisa melek, Sunyoung baru brojol dari perut emak nya:")
Dan dari teaser ini, kalian pasti juga bakalan berkata hal yang sama kaya gue, yaitu 'Cute pt.2' *pt.1 nya Minghaoo lol* kalian bisa liat sendiri kan, pipi nya itulohh yang kurang ajar. rasanya pengen gue belek pipinya terus gue dadar bareng sama telorT_T. terus juga mata 10 : 10 nya, aduh aku enggak tahan lagi mz, pengen aku colok rasa nya. duh gue greget. 


PERFORMANCE TEAM COMPLETED - 28TH OF JUNE


terus di berikutnya, terbitlah Vocal team yey. dimulai sama teaser nya Junghan yang diupload pledis pada tanggal 29 Juni pukul 10 : 04, dan kalau kalian tau Junghan itu lahir pada tanggal 4 Oktober (bulan kesepuluh). 
Di teaser ini, fix banget kalau Junghan ini 100% beautiful. Cantik banget taugasihhh. gue yakin kalau gue nanya stranger tentang gender nya Junghan, dia pasti bakal jawab kalau Junghan ini cewek:"). 
btw gue juga suka foto ini gara2 jawline Junghan yang kebentuk perfect banget huhu laki - laki yang satu ini sunguh luar biasaa. 
Dan di teaser ini juga Junghan jadi satu - satu nya member yang beda lol karena dia gigit eskrim nya tanpa batang lol. Orang cantik bebas sih ;-;



Dan kemudian ada our talented boy, Lee Jihoon a.k.a Uji~ teaser nya Jihun ini diupload pada tanggal 29 Juni pukul 11 : 22. dan kalau kalian mau tau, Jihun ini lahir tanggal 22 November(bulan kesebelas) :"). 
Dan teaser nya Jihun ini jadi salah satu teaser favorite gue, karena emang angle kamera nya yang bagus, terus juga bayangan tubuh nya uji yang perfect banget  huhu. Rambut nya dia juga coklat2 badai gitu yah bikin orang yang ngeliat makin cinta huhu. 
Btw meskipun kalian fikir kalau Jihun ini imut2, sebenernya dia ini gentle banget loh gays, bahkan kegentle-an nya ini ngalahin Joshua lol dia ini enggak suka aegyo, atau pun berbuat hal2 yang kekanak2an. jadi inti nya, meskipun looking nya Jihun itu cute, tapi inside nya dia itu garang dan gentle. 



Terus dilanjutkan dengan our gentle(man) Joshua Hong! Yo Burger King! im the rap king, you make me wanna sing. 
Teaser nya Jisoo ini finally diupload pledis dengan waktu yang enggak berbeda dengan Jisoo, yaitu tanggal 29 Juni pukul 12 : 30, dan kalian semua tau kan kalau Jisoo ini lahir tanggal 30 Desember (bulan keduabelas). 
Di teaser ini, gue harus jujur kalau Jisoo itu emang the real gentleman lol karena meskipun harus foto pake eskrim, dia masih bisa pasang ekspresi wajah yang lumayan datar, meskipun kalau diliat lebih teliti wajah nya itu masih menampakan sedikit aura - aura imut lol. 
Tapi yang gue sayangin adalah warna baju nya dia:'D, kenapa harus merah mudah sih. harus kah warna baju nya dia disamakan dengan warna eskrim nya?? 



And finally our Booyonce is come to the show~ Boo Seungkwan from Jeju yo i'm faboolous.
Teaser nya Seungkwan ini diupload pledis juga enggak terlalu jauh sama teaser nya Jisoo, yaitu tanggal 29 Juni pukul 01 : 16. dan kalau kalian mau tau, Boo ini lahir di Jeju tanggal 16 Januari (bulan kesatu). 
Gays, siapa yang setuju sama gue kalau disini Boo keliatan banget 'faBOOlous' nya? :'D lol dari sekian banyak member, cuma Seungkwan aja yang duduk santai kaya di pantai gitu lol. terus juga ekspresi muka nya itu yang kurang ajar banget. bibir nya juga ngajakin ribut banget taugasihh. 
Btw baju yang dipake Seungkwan itu samaan sama baju yang dia pake di teaser bonus cut lol (scroll keatas lagi ya gays kalo mau tau). 



Dan akhirnya teaser individual resmi ditutup dengan kehadiran happy virus nya svt, Lee Seokmin a.k.a Lee Dokyeom! 
Nah gays teaser nya Seokmin ini juga enggak beda jauh jam upload nya sama teaser nya Seungkwan, alias cuma beda 1 jam 2 menit lol, cuz teasernya Seokmin ini diupload pledis pada tanggal 29 Juni pukul 02 : 18. Dan kalau kalian tau, Seokmin ini tanggal lahir nya sama kaya hansol lol yaitu tanggal 18 Februari(bulan kedua).
Di teaser ini, Seokmin keliatan SWAG banget lol karena dia pake headband. tapi sebenernya gue agak gasuka sama headband nya, karena gara2 headband itu gue jadi gabisa melihat rambutnya dia yang badai abiss. diteaser ini juga gue jadi gabisa ngeliat 'jakun' nya seokmin yang menggelegar itu huhu. 

VOCAL TEAM COMPLETED - 29TH OF JUNE 2016


uploaded by @pledis_17, 29th June at 07 : 04 PM 
notice : 07 - 04 (tanggal empat bulan juli itu tanggal perilisan awal album repackage ini)
foto ini tidak berperikemanusiaan 
kalian yang mengerti, silahkan jelaskan di kolam komen 
cluenya : jihoon 
btw celana nya chan itu uniq banget ya lolsz
sunyong juga kiyeopta bgt aku gakuat mz


EXTRA : SEVENTEEN REPACKAGED ALBUM HIGHLIGHT MEDLEY 



Reaksi gue ketika first time liat highlight medley nya, is coming like this : 



how about yours? 



Jadi, menurut kalian gimana?
kalau menurut gue pribadi sih ya, comeback seventeen kali ini luar biasa bangettt karena emang ini first time bagi mereka ngeluarin album repackage. 
tapi meskipun begitu gue juga harus tetep jujur ya gays. jujur, gue juga kasian sama member - member, karena mereka enggak dikasih kesempatan buat istirahat sehabis masa promosi Pretty U abis huhu. Padahal pas masa promosi kemarin, member seventeen udah kekurangan banget waktu tidur gays (karena mereka cuma punya waktu luang abis stage kurang lebih 6 - 8 jam). ditambah lagi sama latihan ubah koreografi yang pasti nyita waktu tidur mereka yang berharga banget. 
Dan Sekarang? baru seminggu - dua minggu mereka selesai promosi, mereka juga harus mulai sibuk lagi gays huhu dan malahan jadwal seventeen untuk mendatang bakal parah banget. Mereka harus kerja lagi buat rekaman, buat koreografi, photoshoot, dream concert, fansign, kcon, syuting mv, dan yang pasti promosi di panggung musik. 
Kalian yang peka, pasti kalian bisa ngeliat kejanggalan di teaser foto individual member diatas. Yup, kalian bisa menemukan kondisi mata mereka yang udah enggak kebentuk lagiT_T terutama Mingyu Junghan Seokmin sama Chan T_T. dengan kondisi mata yang punya kantung lebar gitu, ketauan banget kalau mereka pasti jarang tidur akhir - akhir ini huhu. 
Ya tapi mau diapain lagi ya gays, setidaknya comeback mereka yang ini bener2 ditunggu sama carats maupun non carats, mudah2an aja usaha & pengorbanan mereka bisa dibayarkan dengan kemenangan di music show! Gays, mohon bantuan nya ya!! 

Terakhir, gue juga mau ngumumin kalau seventeen bakalan dateng ke jakarta buat fanmeeting tanggal 20 Agustus nanti T__T sumpah gue galau banget sebenernya huhu tapi mau diapain lagi, ortu udah enggak ngebolehin gue lagi nonton2 koreaT_T padahal harga tiket nya enggak terlalu mahalT_T plus lagi bisa kumpul banyak uang dari thr lebaran yaa huhu sedih banget ya jadi gue. Dan akhirnya gue terpaksa harus puas dengan hanya membeli album mereka yang terbaru ini lol TENANG AJA SEVENTEEN TAHUN DEPAN KITA PASTI AKAN KETEMU! NOTE THAT BOYS!!

Okedeh gays makasih ya udah mau baca review yang lumayan enggak jelas ini hehe, gue bakal balik lagi tanggal 4 JULI buat review music video mereka! catat itu ya hehe. 


oke seeya carats!!



source; Fallinhosh (twitter), ugynim (twitter) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar