=== SSASEUMI: [FANFICTION] SEVENTEEN X HIGH SCHOOL CHAPTER 1

Minggu, 10 Juli 2016

[FANFICTION] SEVENTEEN X HIGH SCHOOL CHAPTER 1


Tittle : SEVENTEEN X HIGH SCHOOL.
Genre : Friendship, Comedy, Drama.
Leght : Chaptered, Series. 
Rated : T
Main Cast : Choi Seungcheol, Yoon Jeonghan, Hong Jisoo, 
Wen Junhui, Kwon Soonyoung, Jeon Wonwoo, 
Lee Jihoon, Lee Seokmin, Kim Mingyu, Xu Minghao, 
Boo Seungkwan, Hansol Vernon Chwe, Lee Chan. 
Supporting Cast : soon.


Foreword : 
Apa Jadi nya ya kalau seventeen tidak ditakdirkan untuk jadi idol kpop? Gimana ya, kalau seventeen justru berubah 360 derajat menjadi anak sma biasa yang sedang sibuk di tingkatan akhir? 
100% Friendship! tidak mengandung Romance sama sekali, karena saya disini mau menitikberatkan tentang pertemenan seventeen. Be Careful, No Girls in here.
Bahasa dibuat menjadi tidak terlalu formal, supaya feel anak sekolah nya dapet. 
Alur Cerita series dan chaptered, jadi setiap chapter alur cerita selalu berubah. tetapi bakal tetap ada alur cerita utama yang bisa nyambung ke chapter - chapter selanjutnya. 
NO HOMO / YAOI. 

Warning! 
Alur Cerita enggak jelas atau kecepetan, typo(s), feel nya enggak dapet, tidak sesuai eyd, pemborosan kata, etc. maklumin saja ya saya masih amatiran hihi. 

SEVENTEEN X HIGH SCHOOL 
CHAPTER (1) : Chill Intro.

                Carat International School, sekolah menengah keatas yang terletak disalah satu distrik terkenal di korea. Standar sekolah ini tidak sebagus nama nya, karena memang sekolah ini hanya dapat menampung sedikit siswa dan juga tidak banyak prestasi yang pernah dicapai sekolah yang memiliki arti nama berlian itu. 

                Diantara banyak murid biasa saja yang bersekolah di sekolah ini, terdapat satu kelompok siswa cukup terkenal yang kerap kali disegani di sekolah ini. Kelompok siswa ini terdiri atas tigabelas laki – laki yang lumayan berbakat dan memiliki tampang yang rupawan. Ketigabelas laki – laki ini kerap kali bersama disetiap waktu senggang sekolah. ketigabelas laki – laki ini juga berada dikelas yang sama, yaitu dikelas 12-A, kelas yang nama nya juga ikut terkenal akibat tingkah dan ulah yang pernah dilakukan ketigabelas pria tersebut.

                Ketigabelas pria ini memiliki seorang ketua yang terkenal akan sifat nya yang keras dan gila hormat. Ketua ini kerap kali terpancing emosi hanya karena anggota yang lebih muda dari nya berbicara tidak formal pada nya. Rambut hitam poni serta mata besar menjadi ciri khas pria yang juga menjadi ketua kelas di kelasnya. Choi Seungcheol, merupakan pria yang paling ditakuti di kelas maupun di lingkungan sekolah. semua orang takut padanya, tak terkecuali anggota – anggota dari kelompok nya. alasan mengapa anggota kelompok takut dengan seungcheol, tentu saja dengan usianya yang paling tua serta sifat keras nya yang kerap kali sangat menakutkan.

                Setelah Choi Seungcheol, masih ada keduabelas pria lain nya yang juga  ikut mengambi alih kelompok legendaris ini. Yang pertama, ada Yoon Jeonghan. Pria ini dianggap sebagai pria yang paling cantik disekolah, bahkan kecantikan nya dapat mengalahkan banyak wanita yang ada dikelas nya. Kemudian yang kedua, ada Hong Jisoo. Pria yang lahir di Los Angles ini pindah ke korea karena tuntutan perkerjaan orang tua nya. pria ini sudah tinggal dikorea selama 3tahun, sehingga bahasa korea nya dapat diacungkan jempol. Dan yang ketiga, ada Wen Junhui. Pria yang dibesarkan di Shenzhen, china ini juga hampir satu kejadian dengan Jisoo. Hanya saja, Junhui pindah ke korea untuk kemauan nya sendiri. sehingga seluruh keluarga nya tetap tinggal di china. Pria ini dianggap sebagai anggota kelompok yang paling percaya diri untuk urusan good looking. Kemudian yang keempat, seorang pria lucu bernama Kwon Soonyoung. Pria ini sangat dikenal akan kemampuan menari / dance nya yang benar – benar menakjubkan. Selain pintar dalam bidang menari, pria ini juga dikenal dengan sifat buruk nya yang selalu membocorkan sesuatu hal yang bersifat rahasia, alias sangat mahir dalam bidang spoiler. Karena itu, anggota kelompok enggan untuk membeberkan rahasia besar mereka kepada Soonyoung.

                Kemudian kita berpindah ke pria kelima, yakni Jeon Wonwoo. Pria ini sangat dikenal orang karena suara nya yang sangat berat serta cukup menakutkan. Meskipun begitu, banyak wanita yang akhirnya jatuh cinta dengan suara nya yang sangat khas itu. Namun sayang nya, Wonwoo tidak pernah mempedulikan wanita – wanita yang mencoba mendekati nya, karena wonwoo memiliki sifat yang sangat diam terhadap orang umum. Wonwoo hanya akan merubah sifat nya ketika bersama dengan anggota kelompok. Dan kemudian yang keenam, ada Lee Jihoon, seorang pria yang paling menonjol diantara anggota kelompok lain nya. alasan mengapa ia menonjol, adalah karena tinggi badan nya yang sangat pendek untuk ukuran siswa senior di sma. Tapi meskipun begitu, Jihoon ini merupakan pria yang paling ditakuti nomor dua setelah Choi Seungcheol. Alasan nya karena sifat Jihoon yang sangat jujur, bahkan terhadap hal – hal buruk sekalipun. Jihoon juga dikenal sebagai pria yang sangat gentle, karena ia tidak menyukai hal – hal yang mungkin bisa membuat diri nya terlihat konyol.

                Dan kemudian pria yang ketujuh, ada Lee Seokmin. Seokmin dianggap sebagai pria yang paling menyenangkan di kelompok, karena memang hanya dengan senyuman nya saja, dapat membuat satu kelompok ini tertawa. Selain itu, seokmin juga memiliki suara khas yang sangat enak untuk didengar. Seokmin seringkali bernyanyi dengan suara khas nya jikalau sedang bosan ataupun kesepian. Kemudian pria yang kedelapan, Kim Mingyu. Pria ini merupakan ikon utama dari grup yang beranggotakan tigabelas pria ini. Kim Mingyu memiliki wajah yang sangat rupawan serta indah jika dipandang. Semua wanita di sekolah bahkan mengakui bahwa Mingyu merupakan pria yang sangat tampan, bahkan mengalahkan pria – pria idol diluar sana.

                Dan pria yang kesembilan, ada Xu Minghao. Pria ini keturunan asli china yang memilih untuk pindah ke korea, berharap dapat mengubah nasib nya di Negara tetangga ini. Ia memiliki nama korea yang dibuat anggota kelompok, yakni Seo Myungho. Orang – orang disekolah lebih sering memanggil nya Myungho ketimbang Minghao. Kemudian pria yang kesepuluh, ada Hansol Vernon Chwe. Pria ini merupakan pria termuda diantara empat pria anggota kelompok yang berasal dari Negara lain. Pria tampan ini lahir di New York, sebelum akhirnya pindah ke Seoul karena tuntutan pekerjaan orangtua. Orang – orang kerap memanggil nya hansol. Hasol ini dikenal akan wajah nya yang mirip dengan salah satu actor leornado de Caprio. Selain itu, pria ini juga dikenal dengan sifat nya yang sangat tidak peduli terhadap omongan orang tentang nya maupun tentang kelompok nya.

                Kemudian pria kesebelas, seorang pria yang berasal dari Jeju, Boo Seungkwan. Seungkwan ini sangat terkenal dengan sifat percaya diri nya yang harus diacungkan jempol. Karena sifat percaya diri nya inilah, seungkwan dapat memiliki banyak keahlian. Salah satu keahlian nya yaitu dalam bidang presenter. Seungkwan seringkali ditunjuk menjadi mc untuk acara – acara disekolah. Selain itu, Seungkwan juga memiliki suara emas yang tidak kalah dengan Lee Seokmin.

                Dan yang terakhir, pria kedubelas, ada Lee Chan. Pria ini merupakan pria yang paling muda diantara anggota kelompok lain nya. Pria ini dikenal sangat manis, serta dikenal sebagai pria yang mengidolakan sosok Michael Jackson. Pria ini kerap kali menunjuk kan tarian Michael Jackson nya didepan kelas, maupun didepan mata para anggota kelompok.

                Selama satu tahun bersama, sudah banyak sekali kejadian – kejadian menarik yang kerap terjadi diantara ketigabelas pria yang bisa disebut sebagai satu kelompok. Semua orang disekolah sangat menantikan kejadian2 unik yang mungkin bisa terjadi dikelompok ini. Bahkan mereka memiliki beberapa penggemar disekolah maupun diluar sekolah. orang – orang disekolah pun acap kali sering memanggil kelompok ini dengan panggilan ‘SEVENTEEN’. Alasan nya? karena mereka memiliki tigabelas anggota, ditambah dengan empat nama panggilan istimewa yang dibuat warga disekolah. Menawan, Menakutkan, Perfect package, Sebong.

And the story starts from here. 

TO BE CONTINUED 

note: sorry ya posisi nya seungkwan sama vernon terbalik. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar