=== SSASEUMI: SEVENTEEN DAY AND NIGHT #Dark_SEVENTEEN TEASER PHOTO REVIEW + FIRST IMPRESSION

Sabtu, 12 November 2016

SEVENTEEN DAY AND NIGHT #Dark_SEVENTEEN TEASER PHOTO REVIEW + FIRST IMPRESSION

heh gue balik. 
sumpah ini balik nya bener - bener mendadak banget. 
karena ya kalian tau lah alasan nya. 
sebong tiba - tiba aja ngeluarin teaser - teaser bangke yang kurang ajar itu. 




OKE SAYA GABISA SANTAI - SANTAI SAJA SEKARANG.
JANGAN KAGET KALO GUE PAKE CAPSLOCK. 
SEVENTEEN ARE THE REASON YOU KNOW 
YOU GUYS JUST LIKE A LITTLE PIECE OF SHIT  
YOU GOT NO MERCY FROM ME 



oke kalem. 
ya jadi gitu deh. 
tanggal 11 november 2016, pukul 09.11 di indonesia (pukul 11.11 di korea) tiba - tiba aja akun official twitter nya seventeen dibajak sama pledis. dan yang lebih parah nya lagi, pledis membajak akun seventeen dengan cara yang sama sekali tidak manusiawi:) 
First time gue liat teaser itu gue lagi prepare mau pelajaran olahraga disekolah, sekitar jam sepuluhan. saat itu gue yang lagi sibuk ngehapal gerakan senam, tiba - tiba aja gue kaya mendapat tarikan ilahi (lagi), supaya ngeliat notice di hape gue. dan akhirnya setelah gue liat deretan notice di hape gue, this fucking thing is on the top, man. 


gue disitu, right after ngeliat notice sialan dari pledis itu, jujur gue langsung kaya orang kejang - kejang. gue bertingkah kaya orang keracunan dihadapan temen - temen gue bahkan dihadapan kaka kelas gue. dan disitu gue bener - bener dibilang lebay, gaje, alay ,dsb. 
hell no tapi itu bukan big deal buat gue. MALAHAN yang jadi big deal itu adalah teaser nya keluar secara 'BERJAMAAH', alias dalam satu waktu ada banyak teaser yang dikeluarin sama pledis. GAK MANUSIAWI BANGET KAN YA. 

pledis ngeluarin teaser - teaser sialan ini juga ternyata pakai urutan waktu gays, just like their previous comeback. its pledis's custom.
tapi urutan waktu yang sekarang beda sama urutan waktu yang dipake pas ngeupload teaser aju nice sama check-in gays. kalau kemarin itu pas rilis teaser aju nice, pledis make taktik urutan waktu based on members birthday. nah kalau  pas rilis teaser mixtape check-in kemarin, pledis pake taktik urutan waktu based on seventeen's debut date. 
dan sekarang pasti beda lah gays,  buat ngerilis teaser kali ini, pledis kayanya udah agak sedikit buntu otak nih hehe. alesan nya? karena disini pledis cuma nerapin upload teaser di waktu yang sama dengan tanggal saat itu. 


jadi, pas itu lagi tanggal 11 - 11 - (16). nah secara disengaja (pastinya lah ya) pledis upload teaser pertama (teaser si bocah kecil penggila lagu fyi) ke akun twitternya seventeen. kalau di indo, waktu upload nya itu jam 9 : 11 AM. tapi karena perbedaan waktu antara indo dan korea itu dua jam, jadi nya bisa disimpulin kalau pledis mengupolad teaser nya jam 11 : 11 AM. 
yang bikin gue kagum adalah, pledis bisa upload banyak teaser dalam satu waktu yang sama. jadi di menit yang sama, pledis bisa upload teasernya Jihoon, Minghao, Jeonghan, Seungcheol, Jisoo, Seungkwan, sama Mingyu. keren gak sih? atau cuma gue nya aja yang terlalu lebay? 
fyi, jam 11 : 11 itu baru sesi pertama nya loh gays. masih ada satu sesi lagi yang pasti nya bisa bikin fangirl jadi sakit jiwa mendadak:) 


sesi kedua itu dateng jam 11 : 11 KST gays, atau kalau di indo jadi nya jam 9 : 11. semua carat sebelumnya udah pada yakin, kalau pledis bakalan upload sisa teaser lain nya jam 11 : 11. jadi para carat juga udah siaga duluan hehe. termasuk gue, yang siaga dengan cara pasang alarm jam 9 : 10 lol enggadeng. gue aja baru liat teaser sesi kedua nya jam 9 : 31 :(
ya kalian pasti tau lah, teaser sisa akhirnya di upload sama pledis. teaser yang diupload sama pledis itu ada teasernya Seokmin, Soonyoung(with his fuckin piercings), Hansol, Jun, Chan, sama Wonu. dan lagi - lagi pledis ngeupload semua itu diwaktu yang sama, yaitu dalam waktu satu menit. 

tapi btw gays. 
gue mau narik lagi kata - kata gue sebelum nya yang ngatain kalo pledis udah mulai buntu otak. ternyata sama sekali enggak gays:). gue tarik semua kata - kata gue setelah ngeliat hasil analisis dari salah satu pencinta sebong di twitter: 
tanggal upload teaser : 11 - 11 - 2016 
jam upload teaser : 11 : 11 
total : 1+1+1+1+2+0+1+6+1+1+1+1 = 17 SEVENTEEN
goddamnit pledis are really creative and good at math 


oke sekarang kita moveon aja deh. 
lets moveon to the next criminal(?) 





nikmat mana lagi yang kau dustakan dari hiphop team, ya tuhan? 
as we know ya gays, hiphop team ini emang udah dikenal sebagai visual team nya seventeen. karena emang yang tercakep dari perkumpulan orang cakep disatuin pledis di unit ini. mulai dari yang kulit gelap sampe yang muka nya kaya leonardo itu ada loh di unit ini:) 

Pertama, gue mau bahas Jeon Wonwoo. pria kurus pucat berwajah emo ini kayanya berhasil membuktikan kalau puberty itu bisa mengalahkan segala nya. kalian bisa liat sendiri kan, proses puberty nya wonwoo itu hard parah. dan puncak dari puberty nya wonwoo, adalah di teaser ini. CUMA GARA GARA POSE MANDEP KIRI MUKA CUMA KELIATAN SETENGAH AJA UDAH BISA BIKIN FANGIRL BERKECAMUK GAK JELAS KAN. 


yang kedua, Hansol Bernon Chue. malaikat almost sempurna yang berhasil mengoyak setiap jiwa yang menatap wajah nya:)
tapi wait, anyone from my readers, ada yang nyadar gak sih kalau ada keanehan sama pose nya vernon di teaser kali ini? 
I MEAN THIS 


STARTED FROM THE BOTTOM NOW I'M HERE 

oke moveon. 
sekarang gue mau bahas leader kurang ajar yang akhir - akhir ini selalu bisa bikin gue kagum sama dia. 
ya gimana enggak coba. dalam satu tahun kurang ini seungcheol udah berapa kali ganti warna rambut coba? emang sih ya style rambut nya enggak pernah neko - neko, tapi warna nya ituloh mz. seinget gue ya, Seungcheol itu pernah warnain rambut nya dari black green, silver, pink blonde, black, cream brown, dan sekarang balik lagi jadi black. 
itu rambut atau buku gambar anak sd mas? ko demen bgt diwarna - warnain? :) 


dan yang terakhir. pria yang over tinggi serta berkulit gelap kecintaan para sebong :) 
siapa lagi kalo bukan si Kim Mingyu, si mantan jeruk berjalan:)
alesan kenapa gue sebut sebagai mantan adalah karena rambut nya udah bukan oranye lagi gays hehe.
jadi si mingyu ini ternyata langsung ganti warna rambutnya setelah selesai syuting mv mixtape check - in. sekarang warna nya enggak menggelegar kaya kemarin lagi lo, sekarang rambut nya dia udah kalem lagi. ya. kalem tapi kelam. 


manusia jeruk > manusia normal 






unit sama kurang ajar nya kaya unit hiphop. unit hiphop cuma kurang ajar, tapi kalo unit perfomance selain kurang ajar, mereka juga konyol dan gak berperikemanusiaan:) 

buat pemanasan aja duludeh. 
gue mau bahas chan, yang kayanya bener - bener udah kebelet banget jadi laki - laki gentle.
ya gimana gak? lo liat dong, revolusi teaser nya chan yang sekarang, hell yes welcome to the adult world. say good bye to your fucking child hood. 
yaiyalah gays, sekarang chan itu udah gabisa dipanggil adek kecil bayinya jeonghan lagi. sekarang semua sudah berubah. chan udah berevolusi jauh banget dalam jangka waktu satu tahun ini. dari yang awal nya masih lembek - lembek kaya kue apem, sekarang udah berubah jadi keras kaya kue yang kebanyakan terigu


dan kemudian ada wen junhui, laki - laki perjaka yang idung nya udah kaya perosotan tk. 
jujur gue enggak ada komentar buat teasernya junhui yang sekarang. karena gue rasa junhui itu selalu sama kaya teaser - teaser sebelum nya, his handsomeness never gone. seakan - akan kaya apa ya, kaya ketampanan nya si junhui ini stabil, jadi mau diapain juga muka nya, bakalan tetep ganteng. jadi bisa dibilang kalau junhui ini salah satu dari manusia limited edition. ya tuhan tolong sisakan pria seperti wen junhui satu saja untuk ku. 



dan yang ketiga, pria half ganteng half imut dan half galak. iniloh laki - laki yang kemarin aja baru ulangtahun yang ke 20. cie happy 20y.o bebeb. 
kalian bisa dapet sedikit spoiler lo gays, buat warna rambut nya myungho. karena kemarin minghao baru aja vlive bareng sama 97liner  buat ngerayain ultahnya. dan disitu minghao sedikit berbaik hati buat nunjukin warna poni nya yang ternyata berwarna dark brown. 



udahlah ya. 
yang keempat gausah dibahas. 
gapenting juga ngebahas member yang keempat. 


WOII TEASER MACAM APA SIH INI 
ENGGAK SEHAT
ENGGAK SEHAT 
BIKIN MATA SAKIT
KWON SOONYOUNG SIALAN 
SOONYOUNG MANUSIA TERBANGSHUT TAHUN INI 
EARPIECINGS NYA KURANG AJAR BANGET. 
RAMBUT NYA LEBIH KURANG AJAR. 
ITU DIA NGAPAIN SIH GIGIT GIGIT BAJU? MAU DIKATA APA COBA? 
BODO AMAT I'LL NOT GOING TO TALK ABOUT KWON SOONYOUNG FOR ONE YEAR STARTS FROM NOW I HATE HIM SO FUCKIN MUCH. 


HEH 
ENGGAK MUNGKIN 
AKU BERCANDA


satu hal yang gue paling benci. 
soonyoung make earpiecing lagi. 
yang tadi nya udah kurang ajar jadi tambah kurang ajar lagi:) 
dia akhir nya pake earpiecing lagi setelah terakhir dia pake pas jaman mansae. 
ohiya nambah satu lagi. 
orang ini juga ternyata ganti warna rambut lagi:) 


kalau ngestan soonyoung itu, ibarat kaya lo ngestan 4 orang. ketika lo ngestan soonyoung, lo bakalan ngerasa kaya lo ngestan  empat orang yang bisa imut, ganteng, seksi, dan talented at the same time. stan soonyoung, stan talent. 
dan gue beruntung banget bisa jadi salah satu nya hehe. 






dan yang terakhir, unit paduan suara. 
unit yang dimana semua anggota nya punya ciri khas yang berbeda - beda. unit yang paling dicinta sama carat. unit yang paling freak. unit yang paling gabisa ditinggal sama carat. mulai dari pria cantik sampe cowok tampang hello kitty tapi hati kuli ada di unit ini:) 

pertama gue bakal ngomongin mas seokmin dulu. 
mas - mas yang suara nya menggelegar ini bener2 bikin gue enggak abis pikir. enggak abis pikir kenapa tuhan menciptakan mahluk setolol dan setampan seokmin? 
stan seokmin, rasanya tuh sama kaya ngestan soonyoung. lo bisa ngerasain stan empat orang sekaligus, saat lo memeilih buat ngestan Seokmin. tampan, seksi, idiot, dan talented di waktu yang sama. 
get you man who can do both.



yang kedua, gentleman josh. 
iyasih gentle. iya gentle kalo megang botol plastik aja udah kaya berasa megang iphone10:) 
apa cuma gue yang ngerasa kalau joshua itu enggak pernah berubah? maksudnya berubah disini tuh kaya apa ya, kaya joshua itu tampang muka nya gabakal bisa diubah - ubah lagi. mukanya dia itu dari awal udah cute dan kalem, dan sayangnya udah gak bisa lagi di otak - atik. jadi mau dipakein filter serem atau make up galak pun tampang joshua bakal tetep sama, kalem dan kiyut.



oke sekarang gue mau moveon ke pria jeju yang baru aja berhasil diet bareng soonyoung:) 
sama kaya jun, jujur gue enggak punya komentar buat teaser divaboo yang sekarang. karena mau dikomentarin apa juga, seungkwan bakalan tetep jadi yang nomor satu:) 
cuma jujur aja nih ya, seungkwan gue rasa kaya nahan nahan sesuatu gitu. dia kalo gue liat - liat kaya lagi nahan ketawa gitu di teaser ini:( 


kalo ngomongin soal jeonghan, gabakal ada abis nya deh. seakan - akan kaya apa ya, kaya semua hal yang ada di diri jeonghan itu kontroversial dan wajib dibahas. 
kaya kemarin kontroversial rambutnya jeonghan itu sebenarnya dipotong cepak atau enggak. 
sadly, the answer is no. still not the right time for pledis. 
karena emang belum saat nya kan ya. seventeen baru debut satu tahun, jadi kalo pake logik sih pledis gak bakalan gegabah buat langsung motong rambut nya jeonghan. kita inget aja sama kasus nya ren nuest. pledis baru berani motong rambut nya ren pas udah tiga tahun debut. 
jadi untuk sekarang, pledis baru berani motong rambut nya jeonghan sampe telinga (ya seengaknya gak sepanjang rambutnya dia pas jaman manse) 



DAN YANG TERAKHIR BANGET 
laki - lai yang sebelum nya udah gue omongin, tampang hello kitty hati kaya kuli. 
heh tapi bukan berarti gue ngebully Jihoon ya. maksud gue disini itu kaya Jihoon itu tampang luar nya manis - manis kaya kembang gula, tapi sifat asli nya itu galak, gentle, dan gak ada imut - imut nya sama sekali. perbedaan yang enggak bikin heran buat cowok yang ngaku belum pernah pacaran sama sekali:) 
and you know what? 
di teaser kali ini, Jihoon bener - bener bisa ngebuktiin kalo dibalik muka imut nya, ada sosok garang dan galak yang selama ini mungkin ngumpet. 


Special Photos
Fan-Colored teaser 
i recommend you to use all these photos for your lockscreen because trust me is so fucking good. 







note 
jadi gays, kemungkinan pledis bakalan upload sesuatu malem ini bakalan gede banget. entah itu palingan group teaser ato mungkin langsun teaser lagu, no ones know. siap - siapin kuota dan waktu aja deh buat jaga - jaga ya kan?:) 


kalian tau bumzu kan ya? 
nah ini. beberapa jam setelah pledis selesai membajak akun seventeen dengan kumpulan teaser yang kurang ajar, bumzu langsung upload sesuatu yang mungkin kode atau apalah itu namanya. 
the question is, what the hell is meaning #CoolCool ? mudah - mudahan sih hashtag itu bukan judul main song nya seventeen buat album / single terbaru nya mereka. karena kalo iya, gatau deh bakal seaneh apa jadinya ehehe. 
tapi gays, mungkin bisa jadi juga sebenernya pledis udah ngebocorin sesuatu tentang comeback seventeen yang sekarang.


only for today. 
awal - awal nya sih carat mikir kalau teaser yang diupload sama pledis ini cuma dikasih waktu sampe satu hari buat carat supaya bisa menikmati. abis itu didelete. 
tapi ternyata enggak gays.  
sampe hari ini (hari dimana gue buat thread ini) ternyata foto - foto belum diapus sama pledis. 
jadi langsung aja ya kan muncul pertanyaan. 
'ONLY FOR TODAY' IS IT MEAN PLEDIS WILL DELETE ALL THE PHOTO TOMORROW OR MAYBE IT WILL BE THEIR COMEBACK SONG TITTLE?
lets found out as fast as we can, Carats.



okede gays sampe sini dulu ya. 
stay tune buat next thread seventeen comeback. 
stay tune juga buat next thread SEVENTEEN MAMA 2016 Review. ohiya buat thread Season's Greeting Spectrum 615 juga. pokoknya stay tune aja deh. 

Bhayyy! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar