=== SSASEUMI: SEVENTEEN CHANGES HAIR COLOR + COMEBACK ALERT!!

Sabtu, 29 Oktober 2016

SEVENTEEN CHANGES HAIR COLOR + COMEBACK ALERT!!

Annyeonkhaseyoo Yerobunnn 

FINALLY BANGET akhirnya aku bisa posting di blog ini satu bulan dua kali huhu. cuz sebelum - sebelumnya aku ini cuma bisa posting setiap dua sampai tiga bulan sekali ajaT_T nah makan nya ini aku feel lucky bgt bisa nulis lagi buat para pembaca lol

alasan lain kenapa aku tiba - tiba posting adalah comeback alert yang beberapa hari lalu baru aja dibocorin secara tidak langsung sama seventeen hihi. WHO'S EXCITED?!?!? 




yup jadi di post kali ini aku bakal kasih tau kalian beberapa 'comeback alert' yang secara tidak langsung / tidak sengaja dibocorin sama seventeen. tapi isi dari post ini enggak 100% true ya, karena nanti bakalan ada beberapa versi teori dari aku tentang comeback seventeen kali ini!! don't miss it guys! 



SEVENTEEN CHANGES THEIR HAIR COLOR 


yup! jadi yang pertama aku bakal ngebahas tentang SEMUA anggota svt yang berganti warna rambut dan gaya rambut. 
yup! jadi for the first aku bakal ngasih tau kalian warna - warna rambut member sebelum diganti. Disini kita lihat dari stage terakhir mereka yaitu di LG DREAM FESTIVAL (161008) dan di ASIANG SONG FESTIVAL (161009). disini aku bahasnya tentang warna rambut SEBELUM mereka mulai make topi kalau kemana - mana yaa.  

SEVENTEEN OLD HAIR COLORS 161009

S.COUPS


JEONGHAN 


JOSHUA 


JUNHUI 


HOSHI 


WONWOO


WOOZI 


DOKYEOM 


MINGYU 

THE8 

SEUNGKWAN

VERNON 

DINO 

so, foto - foto diatas itu menunjukan warna rambut terakhir seventeen (yang dipertunjukan ke publik), sampai tanggal 09 oktober 2016. dua foto itu diambil di dua hari yang sama, so pasti gabakal ada perubahan lah ya. kalau misalkan ada sedikit perubahan dengan warna rambut di foto mungkin karena efek yang digunain sama fansite sehingga mengubah warna rambut para sebong. 

oke. setelah tanggal 9 oktober itu, sebong enggak pernah muncul lagi di depan tv atau di siaran vapp (karena siaran terakhir vapp mereka waktu itu tanggal 9 oktober juga, mereka siaran dibackstage sebelum tampil). nah setelah itu seventeen sempet menghilang, mereka juga enggak update twitter. 
sampai akhirnya pada tanggal 17 Oktober 2016 seventeen (hiphop team) mulai menampakan diri dengan penampilan yang misteriuz abiz. hiphop team tiba - tiba aja muncul di incheon airport (setelah terbang dari hongkong, tidak diketahui untuk apa) dengan penampilan yang disembunyikan parah dan pasti nya rambut mereka ditutupi sama topi. 


SEVENTEEN HIDING THEIR HAIR STYLES 

17 OKTOBER 2016 




nah jadi setelah kemunculan hiphop team yang menutupi rambut mereka, langsung aja kan carat pada beranggapan dan yakin kalau seventeen bakalan comeback. tapi waktu itu carat cuma beranggapan kalau hiphop team aja yang bakalan comeback dengan merilis lagu baru sub unit. 
sampai akhirnya tanggal 19 oktober 2016  seventeen upload foto di twitter yang mengubah segala nya /apasih lol/ 




 Dan yupp, seventeen secara GAK LANGSUNG ngasih informasi kalau mereka bakal segera comeback dengan lagu baru hihi. kalian bisa liat sendiri, mereka berempat itu bisa kompak make topi yang enggak ada faedah nya sama sekali. jelas - jelas mereka di indoor tapi kenapa mereka tetep pake topi?!?!?! doesnt make any sense banget kan?!?!. nah karena foto ini juga akhirnya CARAT yakin kalau full member (bukan hanya hip hop team) bakalan segera comeback ke stage dan menghibur para carat yang kesepian:)) 
nah terus setelah itu alert comeback tidak hanya berhenti sampai situ saja.. 
kemarin tanggal 22 Oktober 2016 seventeen ada stage di acara off air guys. nah karena schedule manggung ini carat langsung pada sedikit gempar lol sebong stan ini semua bertanya - tanya kira2 seventeen bakalan tetap nutupin rambut mereka diatas panggung atau mereka harus rela memberikan fans spoiler untuk konsep rambut mereka? 
and here's the answer.. 

SEVENTEEN HIDING THEIR HAIR STYLES
SEVERANCE FAMILY CONCERT 
22 OKTOBER 2016 



















 REVIEW PHOTO GROUP : 

dark red : show us their new hair style
fuchsia (pink) : keep hiding their hair style 

dari review diatas, kita bisa bikin kesimpulan  sendiri ya kalau : (1) 8 dari mereka tetep memaksakan diri buat nutupin rambut mereka (2) Lima dari mereka terpaksa harus menunjukan hairstyle mereka (3) Joshua bener - bener berubah, dari yang sebelum imut - imut pink kini berubah jadi dark chocolate black (hitam ke coklatan tua), dan yang pasti tampan bgt:)) (3) Chan dan Seokmin yang sampai sekarang hairstyle nya paling banyak berubah selain Joshua. Seokmin memilih hairstyle yang sama pas dia masih trainee dan masih menjadi murid sma yang culun serta masih buta akan cinta:))  

terus juga dari hasil performance mereka kemarin, langsung muncul banyak anggapan dan teori tentang hairstyle haircolor merekaaa. 

1. Jeonghan Cut His Hair 


jadi kemarin aku udah liat semua preview fot jeonghan pas perform severance family concert minggu lalu tanggal 22 oktober. nah dari hasil preview - previewnya itu, aku nemuin hal yang bener2 janggal sama rambutnya Jeonghan yang ditutupi pakai beanie. foto diatas udah aku edit buat membuktikan kalau ada kejanggalan di rambut jeonghan. (1) di daerah sekitar kening nya jeonghan ada putih - putih yang nempel di kulit kepala nya. and the question is, what the hell is that? kulit kepala manusia gabakal ada yang seputih itu loh. kalau menurut aku, itu kaya semacam pelindung rambut asli (yang biasanya dipakai buat orang - orang yang pakai wig). tapi bisa jadi itu lem rambut yang keteteran di kulit kepala nya jeonghan. (fyi, lem rambut itu dipake buat nyambungin rambut untuk rambut sambungan). (2) rambut nya Jeonghan itu lekukan / gelombang nya agak aneh. seharus nya, kalau emang ditutupin pakai beanie, hasil lekukan nya gabakal hard kaya gitu. cuma kalian bisa liat, itu gelombang rambut nya agak aneh, atau keliatan agak kaku. dan fyi, rambut palsu / wig itu memang jauh lebih kaku jika dibandingin sama rambut asli manusia. so the main problem is, is jeonghan used a wig or nah? kalau jeonghan emang beneran pakai wig, berarti ada kemungkinan kalau jeonghan itu potong rambutnya jadi pendek (zaman pre debut). hell yes, carat bakalan gempar banget kalau jeonghan beneran potong rambut jadi pendek kaya gini : 


2. Mingyu Give fans an Spoiler for his hair 


 dan sekarang kita beralih ke misteri hairstyle nya mingyu. kenapa hairstyle mingyu itu dibilang sebuah misteri? karena emang dari semua member, cuma mingyu aja yang paling bener - bener berusaha nutupin gaya rambut baru nya. nah tapi kemarin pas perform, beberapa kecil bagian dari rambut mingyu sempat keliatan mata kamera, yaitu bagian belakang rambut sama jambang nya. nah yang bikin misterius itu juga karena dari dua bagian itu, terdapat warna yang juga berbeda guys, jadi seakan - akan dalam satu rambut mingyu ada dua macam warna atau lebih (kaya rainbow hair nya sehun, cuma mingyu versi dark). nah the point is, kemarin tanggal 26 Oktober 2016 mingyu update twitter di @pledis_17 yang terdapat gambar langit dengan matahari sunrise (gambar diatas). awalnya sih aku biasa aja ngeliat gambar sunrise nya itu. tapi lama kelamaan aku mulai liat kejanggalan gitu deh sama gambar sunrise nya. aku ngerasa kaya ada yang sama warna gitu deh sama sesuatu. dan akhirnya aku nyoba buat cari tau. dan hasilnya, ternyata gambar gradasi sunrise itu warna nya HAMPIR SAMA dengan warna rambut mingyu yang terekspos pas perform. di bagian jambang nya itu warna nya sama dengan warna langit yang belum kena sinar matahari (digambar aku salah ngebuletin bagian, seharusnya lebih kebawahan dikit). terus buat bagian belakang rambut nya itu warna nya sama dengan warna bagian langit yang udah kena sinar matahari. nah makan nya itu, aku langsung mikir apa jangan jangan mingyu sengaja ngasih fans spoiler buat warna rambut baru nya ya? 
COMEBACK ALERT!! 




 allright Carats, it's time to saving all your money cuz seventeen are coming back to waste all of them in a fast sight~~~
oke jadi kalian para pecinta sebong, mulai sekarang atau selesai kalian membaca thread ini, kalian harus udah mulai nabung uang kalian buat support sebong nanti.

be careful guys! karena bisa jadi tanpa kita sadari selama 3 bulan ini sebong udah sering banget ngasih kita spoiler buat comeback mendatang mereka. contoh perkiraan spoiler yangpaling jelas itu sih gara - gara member seventeen yang selalu pose (without reason) tangan yang dibentuk kaya pistol. nah mungkin dari situ mereka kaya mau nunjukin kalo seventeen bakal ada next project comeback dengan konsep mafia, ato bisa dibilang comeback dengan DARK CONCEPT! 
 jadii, dari semua kejanggalan - kejanggalan bodoh seventeen yang pernah aku liat dan aku resapi /apasih/, aku bisa prediksi kalau Seventeen bakalan comeback dengan Dark Concept Mafia, dan teaser akan dirilis pledis sekitar tanggal 1 - 17 November 2016. 
let's countdown together, Carats.

tapiii, sebenernya gimana sih cara nya supaya kita bisa tetep support seventeen tanpa harus ngabisin uang yang 'terlalu banyak'? 
uhh buat kalian yang pernah kepikiran hal kaya diatas, nih bakal aku kasih tips - tips nya sedikit (sorry out of topic LOL). tips - tips ini semua berdasarkan pengalaman2 gue selama 5tahun dalam menempuh dunia perkpop-an yang 100% fana:)) (1) kalian harus ingat kalau kalian bisa tetep support seventeen meskipun enggak ada uang. kalian bisa support seventeen dengan cara streaming mv mereka via youtube (yang pastinya gabakal nguras uang kalian secara langsung). (2) buat kalian yang cuma punya budget uang 50 - 200k aja, aku saranin supaya kalian pake uang itu buat beli voucher melon / voucher iTunes, supaya nanti kalian bisa support seventeen dengan cara streaming dan download lagu baru mereka. (3) buat kalian yang punya budget 200k+ keatas, kalian bisa pake uang itu buat beli album terbaru mereka, download full album di Melon atau iTunes, atau malahan kalian bisa langsung terbang ke korea buat support mereka secara langsung di masa promosi. (fyi, acara musik korea yang memperbolehkan warga asing menonton setau aku untuk sekarang baru MCountdown aja). 


okede guys kayanya sampe sini dulu thread yang sekarang. sorry banget aku kemarin gabisa buat review MV 'Healing' karena alasan sekolah yang bener - bener numpuk kaya cucian tukang laundry HEHE. 
Tapi aku janji nanti setelah Seventeen ngeluarin teaser buat comeback terbaru, aku bakalan langsung buat review dan first impression. 
buat masalah seventeen nominated in MAMA 2016 juga bakalan aku bahas kok nantii, stay tune di blog aku ajaaa. 
ohiya nanti juga kalau Season's Greeting All of Hoshi aku udah sampe, aku bakalan review produk itu jugaa. don't miss it guys! 

kalau ada yang butuh bantuan untuk free akun mnet (untuk voting seventeen di mama) atau free akun melon / free pass genie (untuk support comeback seventeen) silahkan mention aku ya di twitter atau di kolom komen. ciao! 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar