=== SSASEUMI: True Love Sinopsis

Jumat, 21 November 2014

True Love Sinopsis



Myungjin High School..
Tempat yang menyimpan bongkahan kenangan didalamnya..
Tempat yang menyimpan tumpukan canda dan tawa didalamnya..
Tempat yang menyimpan segumpal peristiwa..
Semua tersimpan dengan baik disana..

CIA,FBI,.. Kini, aku mengerti tentang itu semua..
Senjata Api, Alat mata - mata, Kini aku sudah berteman dengan mereka..
berkat seseorang.. yang terus ada untukku..
Tetapi, Ia sangat berbahaya.., Berbeda dengan Hatinya..

Namun,.. Cinta pertamaku.. Seseorang yang sangat kusayangi..
Meskipun ia menyakitiku.. Hingga membuat Hidupku hancur..
Mungkin.. Hanya ada satu lelaki sepertinya didunia ini..
Dia.. tidak akan pernah terhapus dalam ingatanku..

Aku resah..
Aku tidak tahu harus berbuat apa..
Aku tidak tahu harus memilih siapa..


Ini sungguh sulit untuk seorang Seulgi yang bodoh ini..

Aku mungkin akan memutuskanya..
Beberapa waktu lagi..
Tunggulah.. Karena ini sangat menyenangkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar