=== SSASEUMI: SUPER JUNIOR SPECIAL ALBUM 'DEVIL' TEASER REVIEW & FIRST IMPRESSION

Rabu, 08 Juli 2015

SUPER JUNIOR SPECIAL ALBUM 'DEVIL' TEASER REVIEW & FIRST IMPRESSION



oke.. calm down. 
Oke Guys. Super Junior akhirnya comeback.. yayaya. dan lagi - lagi konsep Comebacknya itu gak jauh - jauh dari konsep Idiot, Pea, Gubluk, Sakit Jiwa, dan sebagiannya :') gue sebenarnya sih, gue berharap banget Super Junior itu 'Sekali - kali' comeback dengan konsep yang normal dikit.. kaya junior2nya haha. Tapi apalah daya ya, Super junior emang dilahirkan buat jadi Boyband paling 'Tulul' sedunia. 

Kalau kita liat - liat sih ya, Konsep Album 'Junior2' nya Super Junior itu  kayanya gak pernah ada yang seidiot Super Junior. first, SHINee? Terakhir kali mereka comeback pakai konsep Nature and Free gitu lah.. pokoknya konsepnya boring. tapi, tetep keren cyn. MVnya ituoh yang bikin gue nyesek dikit haha. Terus, EXO? terakhir kali mereka comeback pakai konsep yang sedikit Misterius gitu, kaya PathCode terus juga Pemain Baseball. Konsepnya emang KEREN banget, bener - bener keren. Apalagi teaser2 per membernya itu, sumpah itu keren banget. terus juga konsep Baseball, menurut gue itu cukup unik, karena setau gue belum pernah ada boygroup lain yang punya konsep kaya gitu. Tapi, disayangkan banget.. menurut gue itu bener - bener 'BORING'. Karena, lagi - lagi konsep mereka itu terkesan 'Formal' dan 'Serius'.  Jujur, gue itu gapernah liat Shinee ataupun EXO comeback dengan album berkonsep 'IDIOT', kaya Mamacita atau MADE. Mereka itu mencoba Jaga image atau apasih? atau mungkin mereka memang gak cocok untuk pakai konsep kaya gitu? oh come on. Konsep idiot dan tolol itu justru adalah konsep yang paling dinanti - nanti Fans (Put your hands up if you agree.)

Oke, gue bakal balik ke Member Super Junior. Lagi - lagi ya, konsepnya kali ini bener2 nipu fans. Di teaser fotonya, mereka emang keliatan formal, serius, dan juga tampan. tapi, lagi - lagi teasernya ini backgroundnya di Studio. gue gak ngerti kenapa Member itu suka banget sama konsep dalam ruangan. padahal, menurut gue konsep outdoor itu jauh lebih keren dan juga bisa keliatan lebih 'free'. tapi, biarkan mereka berkarya ya. selama bisa bikin ELF seneng dan bahagia sih, aku rapopo mas. 




Konsep Photo Teasernya itu emang gak jauh - jauh dari 'Mamacita' ya, konsep black and white. namun kali ini konsep nya itu terkesan lebih formal dibanding sama mamacita. dan juga pastinya backgroundnya di studio lol. oke, sekarang gue bahas baby gyu dulu. jujur, di teasernya itu gue rasa kyu itu kaya semacem orang mabok :/, apalagi dengan kantung matannya itu yang keliatan jelas. terus juga wajahnya yang keliatan 'membesar' di foto. dan juga di sisi kanan wajahnya, gue jadi mikir itu semacem panu. jadi menurut gue teasernya kyu itu 'gak'. Nah, sekarang Heenim.  sumpah gue suka banget sama cara pengambilan gambarnya. Di teasernya juga Heenim jadi keliatan banget laki - laki nya ya, karena jakun yang ter-expose jelas. jadi menurut gue teaser Heenim itu 'Ya'. 




kalau menurut gue, teaser kangin udah lumayan. cuma, sayang aja tangan kanannya aja yang kepotong, padahal bayangan tangannya udah keren. terus fashion yang di pake juga cocok sama postur badannya. jadi, teaser kangin menurut gue 'Ya.'. terus, sekarang si Oppar ter-alay nomor dua setelah Siwon. member dengan jumlah fans paling bejibun. gue gak bisa komentar, karena udah hampir sempurna. cuma gue gak ngerti sama softlens yang dia pakai. gue rasa, dia salah pakai softlens:/. tapi ya teasernya abang yeye 'ya.' 




Sumpah, gue iri banget sama teasernya Ryeowook oppanim. jujur, gue itu pingin banget difoto kaya gitu lol. ekspresi mukanya juga greget parah. minta dicium banget ya. rambutnya juga badai gilakk. pokoknya 'ya' lah buat abang seorang. terus, kita beralih ke orang koriya yang paling alay di seluruh dunia, Choi Siwon. yang kita tau kan ya, Siwon itu face of the Groupnya Super Junior, dan Juga artis korea yang paling terkenal dimasyarakat indonesia (dan juga Yoona). Tapi gatau kenapa gue rasa aura/halah/ 'Ketampanan' nya itu gaada di foto teasernya. dan juga, postur badan Siwon juga gak ter-expose di teaser. jadi, 'gak' untuk kali ini. sorry, orkay. 



Terus, si monyet. kalau dari awal udah disebut sebagai monyet sih, untuk selamannya dia bakalan di panggil monyet. Eunhyuk di teaser memang keliatan kaya monyet:/. monyet tampan tapi HIHI. tapi gue juga gak habis pikir sama style rambut Eunhyuk di teaser Mamacita maupun Devil. dia itu kenapa sih?. dan juga fashion yang dipakai hyukjae juga sedikit 'alay', karena warna polkadot mendominasi. dan juga itu, aksesoris kalungnya.. kok mirip sama yang punya emak gue :((. sorry ya nyet, tapi menurut gue 'gak'. Nah, terus kita pindah ke Ikan nemo Koriya. jujur, pas pertama kali gue liat ini teaser, gue gak fokus ke mukannya.. melainkan sama deretan kancing yang ada di jas bajunya ituloh. dan juga, coba lo perhatikan, aksesoris kalung yang dipakai Donghae itu sama yang kaya dipakai Eunhyuk!! Eunhae is real guyss. tapi, secara keseluruhan dan tampangnya donghae gansz zekali. jadinya, 'ya' buat si mantannya jessica:(. 


Nah, sekarang leader yang pernah ketangkep dispatch pergi belanja sendirian:(. sama seperti si ikan, ketika pertama kali gue liat teaser ini.. gue gak langsung fokus ke mukannya, melainkan sama ituloh.. badannya yang aduhai:(. jadi, dibalik jas sama syal yang dia pakai itu.. udah gak ada baju apa - apa lagi. Jadi Deja Vu sama MV Bonamana nihh gue. Leader memang tau ya apa yang diinginkan fans hihi. aku sih 'yes' buat leader~~~ 


dan sekarang, kita move on ke 'Music Video Teaser'nya yang benar - benar 3600000 derajat berbeda dengan Photo Teasernya.. 



Kesimpulan dari keselurahan Teaser Devil yang bisa gue ambil hikmahnya adalah : 
1.Ayam Narsis
2.Celana Melorot 
3. Tukang sapu narsis
4. 'I dont give a fuck'-Heenim 
5.Cewek gadungan. 
if you know what i mean. 
---

Album 'Devil' ini guys bakal dirilis tanggal 16 Juli, dan if you know, bertepatan dengan lebaran ramadhan. Jadi, ini sih fix gue gabakal pergi - pergi pas malam takbiran haha. lebih baik gue duduk manis dirumah nungguin oppa - oppa :"). dan juga guys, track2 yang akan menghiasi album ini berbeda dari album biasanya guyss. Jadi, Semua subgroup Super Junior (kecuali superjunior - happy) bakalan berpastisipasi di album ini. pokoknya fix la gue harus beli nih album pakai duit thr lebaran lol.
tapi btw, disatu sisi gue juga sedih sama album spesial ini. Karena Kibum masih belum bisa pindah kandang nih :') #AkuGalauKarenaMasKibum padahal member udah pada sering ngekode lohh TvT


DEVIL TTW NO.2


oke deh guys, aku teh pamit dulu/apa/. gue bakal balik buat review MVnya Devil nanti. tunggu yaa byebyee 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar